Pages

Monday, February 19, 2018

Simplz Zoo

Simplz Zoo


Simplz : Zoo mengombinasikan dua jenis permainan, simulasi dan teka-teki ke dalam permainan unik sesuatu.
Di Simplz : Zoo, kamu akan yang berwenang kebun binatangmu sendiri.  Kamu akan memutuskan segalanya dari apa binatang untuk tambahkan, ke kemana air mancur harus pergi.
Permainan dipatahkan ke dalam dua bagian.  Pada simulasi terpisah, kamu akan membangun kebun binatangmu.  Pada teka-teki terpisah, kamu akan mencocokan tanda untuk mengumpulkan sumber daya seperti uang dan bahan bangunan sangat yang kamu dapat selanjutnya memperluas kebun binatangmu. Masing-masing bukti kamu menambahkan untuk kebun binatangmu juga akan secara langsung dampak teka-teki bagian dari permainan sebagai bukti bilang datang dengan satu Power atas atau butir data lain itu akan berganti permainan teka-teki bermain, mempertahankan hal-hal terus menerus segar dan ceria!
Diisi dengan lebih dari 90 binatang lucu, permainan strategis multi leveled bermain, musik pukulan tidak keras, menyembunyikan kode rahasia, dan terbuat ke perbuatan yang kamu senyumi kebaikannya, Simplz: Zoo sedang meraung waktu baik untuk semua orang! 
Simplz: Zoo combines two types of game play, simulation and puzzle into one unique game.
In Simplz: Zoo, youll be in charge of your own zoo.  Youll decide everything from what animals to add, to where the water fountains should go.
Play is broken into two parts.  In the simulation part, youll build your zoo.  In the puzzle part, youll match tokens to gather resources such as money and building materials so that you can further expand your zoo.
Each exhibit you add to your zoo will also directly impact the puzzle part of the game as every exhibit comes with a power-up or other item that will change the puzzle game play, keeping things continually fresh and fun!
Filled with more than 90 comical animals, multi-leveled strategic game play, upbeat music, hidden secret codes, and made to make you smile goodness, Simplz: Zoo is roaring good time for everyone!
 

 

Click Download button below then SKIP AD to download game Simplz : Zoo in Full Version.
Download game Simplz : Zoo Full Versi dengan klik gambar download dibawah ini kemudian klik LEWATI:


Note:

Semua game di blog ini sudah FULL VERSION dilengkapi Serial Number ataupun Crack ataupun Keygennya

visit link download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.