Pages

Tuesday, February 20, 2018

Silahkan game bagus This is the Police

Silahkan game bagus This is the Police


Ini adalah Polisi tersedia sekarang Steam dan harga £ 13,99 (meskipun ada diskon 10% pada menit membuat game £ 12,59).

Aku tidak tahu apa yang saya membayangkan ketika saya membaca deskripsi untuk ini adalah Polisi di Steam, tapi itu tidak cukup apa yang saya dapatkan. Itu tidak selalu berarti buruk; Saya telah MENCINTAI waktu saya dengan ini adalah Polisi, itu hanya ... berbeda dengan bagaimana saya membayangkan dan ketika saya membaca kembali sekarang, setelah saya telah bermain jam-jam itu aku bahkan tidak tahu mengapa saya harapkan sesuatu yang berbeda .

Pokoknya sekarang aku bingung semua dengan ocehan konyol saya mari masuk ke review, eh?

Anda bermain sebagai Kapolda Jack Boyd dan Anda didorong masuk ke dalam peran segera, bermain sebagai dirinya dalam konferensi pers. Anda diberitahu Anda akan keluar dari pekerjaan dalam 180 hari, sehingga Jack membuatnya tujuannya untuk mendapatkan $ 500.000 pada saat itu untuk pensiun, karena jelas setiap pertandingan membutuhkan gol. Saya tidak bisa melihat alasan kohesif lain untuk ini, tetapi tidak pernah keberatan,

Jadi Anda harus mengambil peran dari Kepala Freeburg PD dan semua itu memerlukan. Anda diberi dua shift dari penyidik ​​dan polisi untuk mengontrol dan Anda harus menjawab berbagai panggilan di peta. Ini akan berkisar dari massa tembak-out di mana Anda akan perlu mengirim tim SWAT, sebuah Paddy Wagon dan mayoritas polisi Anda, panggilan tentang "karakter mencurigakan" yang kadang-kadang dapat berakhir hanya menjadi orang yang tidak bersalah berjalan anjingnya. Anda tidak akan memiliki cukup polisi pada pergeseran untuk mengirim jumlah maksimum polisi untuk setiap panggilan, sehingga Anda harus belajar yang menyerukan lebih penting dan akan membutuhkan lebih dari dua polisi Anda. Jika Anda tidak mendapatkan keseimbangan yang tepat ini, polisi Anda akan mati.

Pertama kali ini terjadi kepada saya, saya terperanjat. Saya sudah berjuang untuk pergi ke setiap panggilan dan hanya tidak mampu untuk kehilangan anggota dari gaya. Anda tidak dapat mempekerjakan orang baru segera baik, dan ini adalah di mana saya Jack Boyd mulai menunjukkan betapa korup dia bisa *. Karena ketika anggota kekuatan Anda meninggal Anda berpose dengan sebuah pertanyaan di akhir shift. Anda dapat menyerahkan tubuh dan menyatakan mereka mati, atau Anda dapat menyembunyikan mereka dan melakukan mendapatkan upah mereka. Dan dengan $ 500.000 di belakang pikiran saya, saya malu untuk mengatakan aku memilih untuk hal-hal tubuh di kamar mayat dan mengumpulkan polisi tewas membayar memeriksa sendiri.

Ini adalah awal dari lereng sangat licin. Aku menyembunyikan tubuh yang selama seminggu sebelum saya menyadari bahwa polisi lain akan menjadi cara yang lebih bermanfaat untuk saya, terima kasih kepada saya baru ditemukan "persahabatan" dengan bos mafia Freeburg ini. Dia ingin polisi saya di penawaran dan itu selalu satu set yang ia inginkan, Anda tidak bisa singkat mengubahnya. Jadi saya menyatakan mereka mati dan mempekerjakan orang baru, hanya untuk mendapatkan email pada hari berikutnya dari Walikota mengatakan saya harus memecat semua polisi hitam di tim saya. Yikes.

Sekarang Anda dapat menolak hal-hal itu. Anda bisa menolak untuk mendapatkan di tempat tidur dengan massa dan Anda dapat menolak untuk mengindahkan walikota peringatan, tapi ini akan membuat hidup Anda sebagai Jack Boyd jauh lebih sulit. Seperti biasa saya tidak ingin pergi ke spoiler cerita, tapi percayalah itu jauh lebih sulit daripada yang Anda bayangkan untuk tetap lurus. Aku pergi ke ini adalah Polisi naif berpikir bahwa saya akan bermain sebagai orang baik, semua jalan melalui dan membuktikan bahwa orang baik bisa menang. Ha ha. Bukankah itu ide yang bagus?

Aku benar-benar menikmati waktu saya dengan ini adalah polisi dan itu adalah permainan saya akan kembali ke. Suara akting menakjubkan, dan gaya seni steak yang sangat cocok dengan permainan tersebut. Cerita ini menarik dan UI yang licin dan mudah digunakan. Ini adalah ide yang cukup sederhana, dieksekusi cemerlang dan menurut saya juga bernilai uang. Meskipun saya telah mendengar rumor rilis konsol, jadi jika Anda lebih suka bermain di sebuah XB1 atau PS4 mungkin layak menunggu untuk melihat jika itu terjadi.

Ini adalah Polisi Download
Ini adalah Polisi Free Download Game PC setup dalam satu link langsung untuk jendela. Ini adalah Polisi adalah sebuah game petualangan dan strategi.
Ini adalah PC Polisi Permainan 2016 Ikhtisar
Ini adalah Polisi yang dikembangkan oleh Weappy Studio dan diterbitkan di bawah bendera Nordic Games bekerjasama dengan EuroVideo Medien. Game ini dirilis pada tanggal 2 Agustus 2016. Anda juga dapat men-download The Witcher Game Petualangan.

Bermain sebagai Jack Boyd yang merupakan Kepala Polisi dan harus menghadapi sisi pidana masyarakat. Ini adalah tugas yang menantang dan Jack harus datang menang. tindakan dan strategi akan menentukan apakah Jack akan pensiun dengan martabat dengan tumpukan tagihan atau berakhir hancur. Anda perlu mengelola tim Anda sedemikian rupa sehingga mereka dapat menanggapi keadaan darurat dengan cepat dan efisien. Tim Anda memiliki untuk menyelidiki kejahatan yang berbeda di kota dengan di ambang anarki. Menambahkan garam ke luka Walikota juga tidak tertarik sama sekali dan ingin mengambil keuntungan politik dari situasi kacau ini. Setiap situasi berbeda dan Anda perlu memilih pendekatan Anda sesuai dengan situasi. Pada beberapa tahap Anda akan berjuang dengan orang jahat sementara di sisi lain Anda mungkin akan bernegosiasi dengan mereka. Ini semua tentang seberapa banyak Anda dapat mempertahankan dan apa yang akan menjadi reaksi Anda terhadap situasi yang berbeda. Anda juga dapat men-download 60 detik Game PC.

Fitur ini Apakah Polisi
Berikut ini adalah fitur utama dari ini Apakah Polisi bahwa Anda akan dapat mengalami setelah pertama instal pada Sistem Operasi Anda.
petualangan mengesankan dan strategi permainan.
Bermain sebagai Kapolri dan menghadapi penjahat.
Mengelola tim Anda untuk menanggapi keadaan darurat dengan cepat.
Selidiki kejahatan di kota yang berada di ambang anarki.
Perlu membuat strategi sesuai dengan strategi.
grafis yang mengesankan.

Persyaratan Sistem ini Apakah PC Polisi Permainan 2016
Sebelum Anda mulai ini Apakah Polisi Free Download pastikan PC Anda memenuhi persyaratan sistem minimum.
Sistem operasi: Diuji pada Windows 7 64 Bit
CPU: prosesor Intel Dual Core atau lambat.
RAM: 2GB
Ukuran permainan: 1.3GB
Hard Disk Space: 5GB

Ini adalah Polisi Download
Klik tombol di bawah untuk memulai ini Apakah Polisi Download. Hal ini penuh dan lengkap game. Hanya men-download dan mulai bermain. Kami telah menyediakan link penyiapan penuh langsung dari permainan.

download



visit link download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.