Pages

Friday, April 27, 2018

Script PHP Sadap Autoliker With Refresh Token Bypass Captcha

Script PHP Sadap Autoliker With Refresh Token Bypass Captcha


21/08/2015
Pagi sobat Blogger :D
Bertemu lagi dengan admin Mobindoz yang kece ini wkwkkw :p
Pagi ini saya akan mempostingkan Script PHP Sadap Autoliker With Refresh Token
Siapa sih yang gak kenal Sadap Autoliker ?? ckck pasti udah taulah ya :D
Script Sadap Kali ini merupakan hasil dari tangan mas Gilang Dandung :D
nah bagian yang paling senengnya itu BYPASS  CAPTCHA
Script Sadap Bypass Captcha yang Versi ke 4 ini akan membuat Facebook kita cepat LogOut
Itulah mengapa saya menambahkan Refresh token agar kita tidak berulang ulang mengambil token.
Langsung saja
Pertama download Scriptnya di SINI
Kemudian upload di hostingmu jangan lupa isi dataLog.php
kemudian eksekusi refresh.php
Jika muncul tokenmu berarti hosting support untuk refresh token :D
Kemudian setting cronjob pada bagian cr.php #saya sarankan 15 mnt saja :D
Jika sadap tersebut tidak work berarti anda harus mengganti APInya :D
Untuk mengganti APInya anda harus mengedit bagian Index.php
Dan Hosting harus support OCR #jika menggunakan API sendiri :D
Lebih bagus saya sarankan menggunakan VPS sendiri dan menginstall OCR
Karena OCR hanya bisa diinstall lewat VPS
Sekian dari saya :D
Jikaperlu bantuan silakan kontak saya langsung di Facebook

visit link download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.