Pages

Monday, March 12, 2018

Samsung Galaxy Note 8 Hadir dengan Case Bawaan

Samsung Galaxy Note 8 Hadir dengan Case Bawaan


Melihat �tradisi� mereka selama ini, Samsung tidak biasanya menyertakan case pada paket penjualan smartphone mereka. Namun, tradisi tersebut bisa saja akan berakhir. Smartphone flagship Samsung untuk akhir tahun ini, Galaxy Note 8, disebut akan dipasarkan dengan case bawaan di paket penjualannya!

Baru-baru ini, terdapat laporan dari Korea Selatan bahwa Samsung berencana akan menyertakan sebuah case bawaan di paket penjualan smartphone Galaxy Note 8. Case bawaan Galaxy Note 8 akan terbuat dari plastik transparan. Ya, case tersebut tidak ubahnya sebuah case biasa dan tidak ada yang spesial dari case tersebut.

Samsung dilaporkan memilih case bawaan dengan warna transparan karena Samsung tetap ingin menunjukkan desain dari smartphone Galaxy Note 8. Berdasarkan laporan tersebut, case bawaan tersebut juga dapat dibeli secara terpisah dan dibanderol dengan harga sekitar  $ 17 hingga $ 26. Namun, bisa jadi case bawan ini hanya akan hadir di beberapa negara saja, bukan di semua negara tempat mereka menjual smartphone tersebut.

Smartphone Samsung Galaxy Note 8 diprediksi akan diluncurkan beberapa minggu ke depan di bulan September. Sayangnya hingga saat ini Samsung belum memberikan konfirmasinya terkait case bawaan ini. Maka dari itu kita tunggu saja informasi resmi dari Samsung kedepannya terkait case bawaan smartphone Samsung Galaxy Note 8 ini.


visit link download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.